Tips Penyembuhan Kutu Air,Dan Gudig Pada Kaki Dan Tangan, Dengan Mudah, Murah Dan Efektif hanya dalam 1(satu) malam

Selama ini banyak sekali orang-orang yang mengeluh tentang bagaimana menyembuhkan kutu air dan gudig, berbagai cara telah dilakukan mulai dari yang biayanya murah hingga mahal, mulai dari menuruti kata-kata teman dan sanak saudara hingga kedokter dan membeli berbagai krim maupun salep untuk menyembuhkannya, namun semua itu memerlukan waktu yang lama dan banyak biaya dalam proses penyembuhannya, bahkan tak jarang orang harus menderita kutu air berkepanjangan dahulu sebelum akhirnya sembuh.
Bagi anda khususnya wanita, kutu air maupun gudig (ringan) ini sangatlah memalukan dan tidak nyaman untuk melakukan apapun, bahkan untuk memakai sepatu kesayanganpun terkadang mengalami rasa sakit hingga akhirnya harus rela tidak memakai sepatu dan menanggung sedikit rasa malu akibat dari kutu air yang meluas dan tak kunjung sembuh.
Disini saya pribadi akan memberikan tips untuk mengatasi kutu air dan gudig (ringan) pada kaki dan tangan dengan cara yang sangat sederhana, sangat murah dan keefektifitasannya telah dibuktikan oleh banyak orang. Disini anda hanya akan memutuhkan air panas, garam, kain lap, hand body lotion dan tempat untuk merendam kaki anda (baik berupa baskom maupun ember sederhana), berikut ini akan saya jelaskan bagaimana cara untuk menyembuhkan kutu air tersebut hanya dalam waktu 1 (satu) malam saja. Mungkin cara ini sedikit ekstrim bagi sebagian orang terutama bagi wanita bila anda disuruh membayangkannya, Tetapi  Saya Yakinkan Kepada  Anda, Bahwa Anda Tidak Akan Merasakan Perih Selama Proses Perendaman, Dan Yakinlah Bahwa Anda Akan Sembuh Dengan Cara Ini.
Inilah trik sederhana yang telah terbukti dan saya yakin anda sendiri dapat membuktikannya dengan mudah, murah, dan pastinya cepat sembuh.
1.     Langkah pertama
Rebuslah air hingga panas, hingga batas maksimal kulit anda dapat menerima panasnya air tersebut. (jangan sampai air tersebut mendidih)
2.     Langkah kedua
Setelah air panas siap, masukan air panas tersebut kedalam ember tempat kaki anda hendak direndam.
3.     Langkah ketiga
Masukkan garam secukupnya atau kira-kira 1 (satu) sendok  kedal ember berisi air panas tersebut.
4.     Langkah keempat
Masukkan kaki kedalam air panas tersebut secara perlahan (masukkan dan angkat kembali saat kaki anda belum terbuasa menerima panasnya air, kemudian masukan kaki kembali dan pastikan bagian yang menderita kutu air telah terbasuh sepenuhnya).
Ulangi langkah ini hingga kaki anda terbiasa dan anda dapat merendam seluruh bagian kaki anda, mulai dari telapak kaki hingga minimal mata kaki.
Saat kaki anda telah dapat menerima panasnya air tersebut, biarkan kaki anda tetap dalam rendaman hingga air tersebut menjadi dingin.
(selam proses ini mungkin anda akan dihadapkan pada rasa ingin buang air kecil, karena itu saya menyarankan bagi anda untu buang air kecil dahulu sebelum mulai merendam kaki).
5.     Langkah kelima
Langkah terakhir adalah mengeringkan kaki anda yang telah selesai direndam dengan lap kering dan bersih.
Setelah kaki anda selesai dilap dan kering, oleskan hand body lotion (merk apa saja) ke kaki anda. Pastikan bagian yang direndam tersebut diolesi hingga merata. Saat proses ini selesai, disarankan bagi anda untuk tidak pergi ketempat yang memungkinkan kaki anda basah kembali, karena efek perendaman tersebut menjadi lebih lama bahkan mungkin anda harus merendam kaki anda kembali.

Karena hal inilah, saya menyarankan bagi anda yang ingin  melakukan tips dari saya ini, lakukanlah saat malam hari, saat menjelang tidur anda, karena efektifitasnya akan lebih anda rasakan saat anda terbangun nanti. Saat anda terbangun nanti, kutu air anda telah mulai mongering dan anda (terutama wanita) dapat memakai sepatu kesayangan anda kembali tanpa rasa sakit dan tanpa menanggung malu.
Demikian tips dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang mau menerima tips ini dan ingatlah untuk berdoa dahulu sebelum melakukannya agar Tuhan senantiasa selalu merestui yang hendak anda lakukan. Dan tetaplah bersama tips-tips saya yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment