Cara memperbaiki BBM ERROR pada Android

     Banyak orang yang bingung dan tidak tahu harus bagaimana bila BBM pada android mereka bermasalah...atau kita sebut saja ERROR.
     Disini saya akan memberikan tips kepada anda apabila bbm anda error. Tentunya tips yang saya berikan ini pernah saya terapkan pada diri saya sendiri, karena warktu itu saya mengalami hal tersebut.
   Anda tidak perlu khawatir kontak bbm anda hilang setelah perbaikan bbm anda. Kontak bbm akan tetap utuh dengan catatan hp anda dalam keadaan normal dan yang error hanya bbm.nya saja.
    Sebelum anda memperbaiki bbm anda yg error saya peringatkan beberapa hal yang mungkin akan terjadi setelah perbaikan.
o 🚫 semua percakapan yg telah terjadi di bbm anda akan terhapus tanpa terkecuali.
o 🚫 semua pengaturan bbm akan kembali ke asal (seperti belum pernah dipakai)
o 🚫 semua group dalam bbm akan menjadi rusak (itu berarti anda harus meng_invite group kembali, untuk menjadikannya normal kembali)
o 🚫 semua foto yg anda kirim maupun anda terima melalui bbm akan rusak dan tidak dapat diperbaiki... Oleh karena itu ada baiknya anda menyimpannya dalam microSD anda...dan pastikan untuk melepaskannya dari hp anda...untuk meminimalisir kemungkinan buruk yang akan terjadi
  Setelah anda mengetehui kemungkinan yang akan terjadi... Sekarang saya akan memberi tahu cara memperbaiki bbm anda tanpa harus menginstal kembali bbm tersebut.
1. Pastikan anda hafal dengan alamat email dan pasword yang dipakai di bbm anda, karena setelah perbaikan anda diwajibkan untuk log.in kembali, anda tidak harus mendaftar kembali... Anda hanya perlu log.in / sign.in bb anda seperti cara anda log.in akun anda yang lainnya.
2. Setelah anda melepas microSD anda... Masuklah ke. Pengaturan - apk - bbm - penyimpanan - klik 6bersihkan data - klik hapus canche.
3. Lebih jelasnya lihat gambar/ download link dibawah ini :

        Cara memperbaiki bbm error pada android

Semoga tips ini dapat membantu permasalahan anda.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya dan selamat datang kembali

0 comments:

Post a Comment