valentine

apa sebenarnya hari valentine itu?
aq tak pernah tw tentang hal itu, apa yang hrs kulakukan?, apa saja yang istimewa di hari valentine itu?, aq selalu saja mempertanyakannya sejak dulu...
kenapa valentine itu istmewa bagi sebagian orang, aq tak pernah tahu alasan adanya hari valentine, yang aq tau semua orang bilang kalau hari valentine itu adalah hari kasih sayang, tp apakah sebenarnya kasih sayang itu harus ditunjukan?
menurutku kasih sayang itu tak harus diucapkan, ta hanya perlu ditunjukkan...
huff.....
apakah ketidak tahuanku ini katena aku tidak pernah benar-benar jatuh cinta atau dalam hal ini benar-benar mencintai seseorang?
apakah itu dapat berpengaruh?
karena bagiku hari valentine tak pernah datang padaku,

aku tahu bahwa dalam agamaku juga tak ada istilah "hari valentine"
jadi siapa yag menciptakan hal itu,
siapa yang membuat hal itu teus berlanjut?
siapa yang bisa menjawab hal ini? sampai saat ini aku tak pernah tahu jawabannya,,,
dan bila ada yang bilang atau bertanya padaku tentang valentine, munkin aku akan bekata "bagiku tak ada hari valentine" setidaknya utuk saat ini...

aku juga tak pernah berfikir bahwa hari valentine itu istimewa, karena bagiku "stiap hari selalu ada kasih sayang untukku", baik dari orang tuaku, teman-temanku ,  dan orang - orang yang memberika kasih sayangnya kepadaku...
kurasa hal itulah yang aku tahu dari "valentine"

0 comments:

Post a Comment