“ SESEORANG YANG MENCINTAI KAMU “




v     Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

v     Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah atau gila. Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

v     Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup atau berdenyut atau bergetar untuk kamu.

v     Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata - kata itu tepat waktunya.

v     Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama- lamanya.

v     Seseorang ynag mencintai kamu, selalu memberitahunu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karena ia sudah merencanakan semuanya untukmu.
Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya.

v     Seseorang yang mencintai kamu, mungkn tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa, seperti perayaan hari jadi. Tetapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.

v     Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata Aku Mencintai Kamu dengan mudah, karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu.
Tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata “I LOVE YOU”  pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu.

v     Seseorang yang benar – benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karena ia berpikir bahwa kamu tlah mengerti dirinya.
Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia atau tersenyum.



v     Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memamnggilmu sayang seperti yang kamu harapkan.
Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan: “ Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari ? “ dengan hatinya yanga tulus.

v     Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam.
Jika kamu menanyakan: “ Mengapa ia telat menelpon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar – benar bekerja atau  manjur atau berguna.

v     Seseorang yang mencintai kamu, selalu memanggil kamu dengan gadis kecil. Tetapi sewaktu ia menginginkan kamu membuat keputusan besar, dialah orang pertama yang ingin mendengar saran dari kamu.

v     Seseorang yang mencintai kamu, tidak suka akan boneka kecil seperti beruang teddy. Tetapi ia akan selalu meletakkan boneka yang kamu hadiahkan diatas tempat tidurnya.

v     Seseorang yang mencintai kamu, saat bertengkar dia akan meminta maaf denagan tak terkontrol (secara terus menerus) meskipun kamu yang bersalah dan nantinya ia akan mengirimkan pesan kepada kamu: “ Sayang, sebenarnay itu adalh kesalahan kamu dan kamu sendiri sudah mengetahiunya”.
v     Seseorang yang mencintai kamu, ketika merindukanmu ia ingin membelikan kamu seikat mawar dan menunggu dengan bodohnya di bawah apartemenmu.
Tapi ia tidak pernah atu, apa yang ia beli adalah bunga aster. Tapi itu tidak menjadi masalah karena dalam hatinya itu adalah bunga mawar.

v     Seseorang yang mencintai kamu, jarang mengatakan kata – kata manis. Tetapi kamu tahu, kecupannya sudah menyalurkan semua hasratnya kepadamu.



0 comments:

Post a Comment